Gerakan Perubahan Nyatakan Sikap Sambut Musda V Golkar Kota Bekasi

Metroonline.id , BEKASI -  Menjelang Musda V Partai Golongan Karya Kota Bekasi, sejumlah kader Partai Golkar di kota Bekasi mendeklara...


Metroonline.id, BEKASIMenjelang Musda V Partai Golongan Karya Kota Bekasi, sejumlah kader Partai Golkar di kota Bekasi mendeklarasikan Gerakan Perubahan. Menurut Rantisan, Koordinator Gerakan ini menyatakan,  lahirnya Gerakan ini murni dari inisiasi para kader yang merasa prihatin dengan kondisi Partai Golkar saat ini.


Rantisan dan kawan- kawan merasa terpanggil untuk melakukan gerakan penyadaran kepada kader- kader yang lain, yang selama ini terus didoktrin dengan doktrin  yang melenceng dari jalur aturan main partai.

“Tegak lurus itu kepada sistem dan mekanisme serta hirarki organisasi bukan kepada figur. Kalo tegak lurus kepada figur itu namanya pengkultusan. Ada apa dengan pola  yang terbangun di internal  Partai Golkar Kota Bekasi saat ini?,” ujar Rantisan melalui keterangan pers, Kamis (27/8/2020).

Sebagai partai yang tengah berkuasa tapi tidak ada kemajuan yang berarti buat Partai Golkar sendiri. Selama 15 tahun lebih Partai Golkar tidak pernah absen berkuasa di Kota Bekasi  tapi tak memberikan kontribusi apapun bagi partai.

Soal tuntutan Gerakan Perubahan Partai Golkar Kota Bekasi tentang  sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang berada di Jl. A. Yani Kota Bekasi yang sekarang sudah diambil alih oleh DPP Partai Golkar.

Sementara Nasim Nazarudin salah satu pengagas Gerakan Perubahan PG Kota Bekasi menilai, DPP Partai Golkar sudah tepat, dan sangat naif bila ada kader-kader partai di Kota Bekasi menilai langkah DPP ini salah dan sudah terkena hasutan. Nasim menegaskan, DPP sudah melakukan langkah yang tepat, mendengar dari kedua pihak (Cover Both Side) sehingga mengetahui persoalan bukan hanya dari satu pihak.

Seharusnya, kata dia, kader-kader partai di Kota Bekasi sadar bahwa  persoalan Sekretariat DPD Jl. A. Yani ini sudah berjalan selama lebih dari 15 tahun, dan orang- orang yang terlibat masih aktif d kepengurusan DPD saat ini. Lihat kondisi sekretariat DPD Jl. A .Yani sangat tidak layak untuk disebut sebagai markas partai yang sedang berkuasa.

“Kalo toh memang sekretariat Jl. A. Yani sudah terjual dan ada aset tanah yang berada di depan Revo Town, kenapa tidak juga dibangun? Pertanyaannya di mana sekretariat DPD Partai Golkar yang tengah berkuasa di Kota Bekasi? Jadi DPD Partai Golkar Kota Bekasi gak punya sekretariat dong, masa sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi di kebon kosong? Jadi jelaskan orang-orang itu tidak ada Loyalitas dan dedikasinya kepada partai,” ujarnya.

Gerakan Perubahan Partai Golkar Kota Bekasi sedang menjalankan petisi tanda tangan kader Partai Golkar di Kota Bekasi dengan tuntutan :

1.Seluruh persoalan baik internal maupun eksternal Partai Golkar Kota Bekasi harus diselesaikan dengan berpedoman kepada AD ART dan aturan partai lainnya, dan harus patuhl kepada keputusan Partai baik itu DPD Jabar maupun DPP Partai Golkar . Tegak lurus kepada mekanisme dan hirarki organisasi.

2.Bahwa pra syarat mutlak calon ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025 selain memenuhi persyaratan yng telah diputuskan dalam aturan main Partai Golkar , adalah figur yang mampu mengembalikan sekretriat DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang berada d Jl. A. Yani Kota Bekasi. Dibuktikan sebeumnya dengan menanda tangani Pakta Integritas dan mampu mempresentasikannya di DPP Partai Golkar .

3.Memenangkan Partai GOLKAR Kota Bekasi di Pemilukada 2023 dan Pileg serta Pilpres 2024 dengan memenangkan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sebagai Presiden RI. (dyn)

COMMENTS

Nama

Ade Yasin,3,Alex Slamet Riadi (ASR),1,Babakanmadang,1,Bekasi,15,Bogor,123,Cariu,14,Cileungsi,41,Citeureup,1,Disnaker Kabupaten Bogor,4,Ekonomi & Bisnis,3,Galian C,3,Gunungputri,19,Headline,134,Hukum & Kriminalitas,15,Infrastruktur,1,Jabodetabek,55,Jonggol,14,Karawang,1,Kedinasan,1,Kesehatan,1,Klapanunggal,17,Lifestyle,2,Nasional,10,Olahraga,3,Pemerintahan,5,Pemilu 2019,1,Pendidikan,9,Peristiwa,7,Politik,17,PT Jasa Marga,1,Satpol PP,1,Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor,1,Sukamakmur,5,Sungai Cileungsi,5,Tanjungsari,9,UPT Pajak Cileungsi,1,Wisata,2,
ltr
item
Metroonline.id: Gerakan Perubahan Nyatakan Sikap Sambut Musda V Golkar Kota Bekasi
Gerakan Perubahan Nyatakan Sikap Sambut Musda V Golkar Kota Bekasi
https://1.bp.blogspot.com/-4yIilfHAwpg/X0TswBDpPlI/AAAAAAAAA_4/rDZnIKn150UOhO-rlptLpEUY8iMW8AM5wCLcBGAsYHQ/s400/Koordinator%2BGerakan%2BPerubahan%2BNyatakan%2BSikap%2BSambut%2BMusda%2BV%2BGolkar%2BKota%2BBekasi.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-4yIilfHAwpg/X0TswBDpPlI/AAAAAAAAA_4/rDZnIKn150UOhO-rlptLpEUY8iMW8AM5wCLcBGAsYHQ/s72-c/Koordinator%2BGerakan%2BPerubahan%2BNyatakan%2BSikap%2BSambut%2BMusda%2BV%2BGolkar%2BKota%2BBekasi.jpeg
Metroonline.id
https://www.metroonline.id/2020/08/koordinator-gerakan-perubahan-nyatakan.html
https://www.metroonline.id/
https://www.metroonline.id/
https://www.metroonline.id/2020/08/koordinator-gerakan-perubahan-nyatakan.html
true
3190407680557887668
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy